si Maung yang Kesepian

 

Adik-adik,  buku ini berjudul si Maung yang Kesepian.  Buku ini di buat oleh WCS dan Daun yang berada di Lampung.  Buku ini adalah pemberian dari bapak Moch. Saleh, yang merupakan pendidik lingkungan di Indonesia.

Adik-adik, buku ini menceritakan tentang seekor anak harimau sumatera yang sedih karena ditinggal induknya.  Induk harimau kecil ini mati karena ditembak oleh pemburu liar.  Dan sekarang anak harimau ini tidak memiliki induk lagi.  Anak harimau ini kemudian bertemu dengan seekor burung kecil yang menghiburnya dan memberikan semangat padanya.

Adik-adik, kalian bisa membaca buku ini kapan saja untuk mengetahui cerita kelanjutannya dan jangan lupa untuk merawat dan meletakkannya kembali pada tempat semula.  Kita harus menjaga buku-buku kita agar tak rusak dan terus dapat dibaca oleh teman-teman yang lainnya.

Buku mengenai harimau sumatera di sini beraneka ragam, terdapat 5 seri buku mengenai harimau sumatera dan tentunya buku-buku itu bisa memberikan pengetahuan bagi kalian sehingga kalian bisa menghargai dan mencintai ciptaan Tuhan.

Selamat membaca dan semoga buku ini bisa membuat kalian terus bersemangat belajar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s