Bantu Kami

Bantuan media belajar ke Liana Indonesia berupa buku, poster, stiker, komik, alat tulis, film, dapat di kirimkan ke

S y l v i e

Rumah Baca Liana Indonesia

JL. Swadaya no 2834 RT 48 Pakjo

Palembang 30153

email : liana.indonesia@yahoo.com

sylvieoleth@telkom.net

12 thoughts on “Bantu Kami

  1. sebby says:

    Liana itu, singkatan atau apakah?

  2. sylvie says:

    Liana, singkatan dari Lingkungan dan Anak Indonesia

  3. tree says:

    saYa suKa seKaLi denGan bLoG iNi,, kaReNa dapAt membeRikaN inFormaSi yanG saYa buTuhkaN..

    teRima kaSiH LiaNa,,,

    waLaupuN saYa baRu memBuka siTus ini,,

    taPi saYa puaS deNgan inFormaSi nYa,,

    seMOga LiaNa dapaT memBErikaN inFormaSi yanG leBiH meLUaS laGE,,,

    ^_^

  4. ad, says:

    Salute!!!

    Pembelajaran sejak dini. so.. GOod..juga bikin sejuk ati… bisa buat sapa saja.. ;))

    maju teyusss LIANA..

  5. ad, says:

    Salute!!!

    Pembelajaran sejak dini. so.. GOod..juga bikin sejuk ati… bisa buat sapa saja.. ;))

    maju teyusss LIANA.. plokk plokkk plokkk !!!

  6. golog says:

    hebat…..
    aku akan kirim beberapa buku, tunggu aja ya

    sekali lagi, hebaaattt!

  7. makasih sebelumnya, we are waiting🙂

  8. RUTLER says:

    hai..aku adalah salah satu mahasiswa di universitas sam ratulangi manado, aku sementara melakukan penelitian biji kelor ini, tapi disini aku mengalami masalah kekurangan biji kelor karena banyak pohon kelor yang ngga ada bijinya. aku jadi bingung,
    bisa ngga tolongin aku..aku butuh sekali dengan biji itu…tolong!!!!
    (aku bersedia membayar harga biji itu)

    rutler masalamate
    hp: 085240013488

    tolong hubungi aku secepatnya!!!!tolong ya…aku

  9. Andi says:

    Halluu, rumah baca liana,

    saya baru buka situs ini karena punya ide yang sama, pinginnya bangun pustaka gratis atau rumah baca gratis buat semua orang. karenanya cari-cari informasi atau teman-teman buat bagi-bagi pengetahuan.
    Wah ini hebat, ternyata punya teman se ide. oke untuk itu mbak silvie atau teman yang lain bisa bantu aku ngasih masukan ngak untuk bangun rumah baca ku ini……

    selamat mbak silvie buat rumah baca-nya..

    saluut…..
    Andi

  10. ardinoamien says:

    oi bro bantuin gw bleg ga?
    cariin donk metamorfosis sempurna yaitu nyamuk klo
    metamorfosis tidak sepurna yaitu capung dan poko nya yg ada metmoprfosis sempuna
    ok nanti ku kasih uang deh

  11. nordin says:

    LIANA = Lingkungan dan anak Indonesia?
    Harusnya LIANI dunk…:D:D:D

  12. LIANA says:

    ternyata nama gue banyak juga artinya,he,,,,
    selama ne q cuma tahu klo liana tuh nama sebuah pohon loh…..
    eh ternyata ada yag lain…
    buat liana sukses selalu deh..
    ya tentunya sesukses orangnya juga ya.doain dong……..
    ntar gue protes ne… pakek nama gue g’ zin dlu.wuihhhhhhhhhhh
    ngancem segala….
    thank’s y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s